Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pikap Colorado Edisi 100 Tahun Ludes di Indonesia

Kompas.com - 28/05/2018, 17:03 WIB
Febri Ardani Saragih,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Model ikon perayaan 100 tahun sejarah truk pikap Chevrolet, Colorado Centennial, cuma ditawarkan 25 unit di Indonesia. General Motors Indonesia (GM Indonesia) menjelaskan, Senin (28/5/2018), semua unit itu telah habis terjual.

Colorado Centennial merupakan model edisi spesial sekaligus terbatas. Selain ada logo “100 years”, pikap ini juga punya nomor seri unik di setiap unitnya.

GM Indonesia meluncurkan Colorado Centennial pada April lalu di Indonesia International Motor Show. Banderolnya Rp 555 juta khusus on the road Jakarta.

Baca juga: Cuma 25 Unit, Ini Chevrolet Colorado Edisi Terbatas

Chevrolet Colorado Ceontennial 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Chevrolet Colorado Ceontennial 2018.

Indonesia hanya kebagian 25 unit. Itu hanya sebagian dari total jatah 300 unit yang disebar dari Amerika Serikat ke Asia Tenggara.

Colorado Centennial memiliki mesin 2.8L Duramax 4-silinder VGT yang bertenaga 200 tk dan menyemburkan torsi sampai 500 Nm. Beda dari standar model ini ditempeli stiker pada kap mesin, pelek 18 inci, dan flare fender.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com