Suzuki Intruder dan Access Mau Dijual di Indonesia?

Kompas.com - 28/05/2018, 15:25 WIB
Suzuki Intruder 150 dijual di India dengan pilihan karburator atau injeksi. KOMPAS.com/FEBRI ARDANISuzuki Intruder 150 dijual di India dengan pilihan karburator atau injeksi.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Roda 2 memamerkan dua model baru, yaitu Intruder 150 dan Access 125 di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Dua model ini pamer diri di JKX 2018, untuk melihat sejauh mana animo publik terkait sepeda motor baru Suzuki.

Lantas, dengan begitu apakah nanti akan dijual? Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS menjelaskan, bahwa masih belum bisa diputuskan apakah langsung dijual atau tidak. Suzuki masih terus melakukan studi yang lebih mendalam terhadap dua model tersebut.

“Kita lihat saja nanti, dua duanya akan kita pertimbangkan dulu,” ujar Yohan di arena Jakarta Fair Kemayoran 2018, Jakarta Pusat akhir pekan lalu.

Meski nanti dipasarkan di Tanah Air, lanjut Yohan statusnya masih diimpor utuh dari India. Model yang sekarang dipamerkan pun didatangkan langsung dari negeri Hindustan, bahkan untuk Access sebagai salah satu sepeda motor terlaris Suzuki di India.

Baca juga: Suzuki Intruder Sudah Bisa Dipesan

“Baru beberapa hari dipamerkan responnya katanya bagus, semoga saja nanti bisa kita pasarkan di sini (Indonesia). Sekarang belum kami jual, hanya dipamerkan saja,”ucap Yohan.

Ketika Kompas.com bertanya kepada beberapa tenaga penjual, kalau konsumen tertarik sudah bisa melakukan pemesanan. Tetapi sifatnya hanya untuk mengumpulkan data, karena tidak perlu membayar uang tanda jadi hanya dicatat nomor telepon saja.

“Kalau nanti memang jadi dijual akan kita hubungi lagi. Jadi kami coba kumpulkan data-data calon konsumennya,” ucap tenaga penjual yang identitasnya minta dirahasiakan itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X