Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Pastikan Harga Nex II Tetap “Murah”

Kompas.com - 28/05/2018, 14:05 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Nex II resmi dijual mulai Rp 13.950.000 hingga Rp 14.650.000 on the road wilayah Jabodetabek. Harga tersebut merupakan promosi dari Suzuki buat konsumen yang membeli sampai akhir 2018 ini.

Jika harga perkenalan itu sudah berakhir, Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan bahwa banderolnya tetap kompetitif di kelasnya.

“Walupun nanti kembali ke harga normal, kita usahakan tetap terjangkau dan lebih murah dari kompetitor,” ujar Yohan di arena Jakarta Fair Kemayoran 2018, akhir pekan lalu.

Namun, Yohan belum bisa memastikan harga nanti akan dijual berapa, dan belum tentu juga promo tersebut dipertahankan. Pada intinya, Suzuki ingin melihat respon dari masyarakat khususnya pecinta Suzuki Nex.

Baca juga: Suzuki Nex II Meluncur Kembali di JFK 2018

“Kami akan selalu menjaga agar harganya nanti tetap kompetitif sekali di mata konsumen,” ucap dia.

Sementara mengenai surat pemesanan kendaraan (SPK), Yohan mengalu belum mendapatkan informasi terbaru, tetapi sudah mencapai ratusan unit sejak pertama diluncurkan pada pertengahan April 2018 di IIMS.

“Responnya cukup positif dan semoga di Jakarta Fair ini juga bisa memberikan kontribusi penjualan yang bagus buat kami,” kata Yohan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com