Kompas.com - 28/05/2018, 07:02 WIB
KTM Duke 390 diperkenalkan di Jakarta Fair 2017 OtomaniaKTM Duke 390 diperkenalkan di Jakarta Fair 2017

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) sebagai distributor KTM di Indonesia, memastikan bahwa sampai akhir tahun ini tidak akan ada model baru yang diluncurkan. Proses pengenalan produk anyar dilakukan tahun depan.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Kristianto Goenadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) di stan KTM Jakarta Fair Kemayoran 2018.

“Tahun ini tidak ada lagi, ini model (RC250) terakhir yang kita luncurkan untuk tahun ini,” ujar Kristianto belum lama ini.

Kristianto menjelaskan, KTM tidak selalu setiap tahun meluncurkan produk baru, namun paling tidak dalam 12 bulan, ada satu atau dua model anyar yang diluncurkan buat konsumen di Indonesia.

Baca juga: KTM RC 250 Punya Versi Knalpot Samping

Tahun ini lebih kepada penyegaran untuk RC dan Duke dengan knalpot samping. Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepda pecinta KTB di Indonesia, karena banyak yang menginginkan knalpot dipindahkan ke bagian samping dari bawah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami selalu mengusahakan setiap tahun ada model baru, sekarang sudah selesai dan tinggal kita menunggu tahun depan saja, memang lama tetapi kita memang seperti itu,” ujar Kristianto

Sekarang ini motor KTM yang dijual di Indonesia, terdiri dari Duke 200, Duke 250, RC 200 dan RC 250, Duke 390 dan RC 390. Semuanya masih diimpor utuh dari India.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X