Komentar Sean Berhasil Podium Kedua di Monaco

Kompas.com - 26/05/2018, 03:32 WIB
Sean Gelael Podium Kedua di GP Monaco istimewaSean Gelael Podium Kedua di GP Monaco

MONACO, KOMPAS.com - Pebalap asal Indonesia Sean Gelael berhasil podium urutan kedua pada balapan feature Formula 2, yang berlangsung di sirkuit Monako, Jumat (25/5). Dia pun mengaku sangat senang.

Bagi Sean ini merupakan podium pertamanya musim ini. Pebalap yang didukung Jagonya Ayam KFC ini mendapatkan momentum yang bagus dengan strategi pit stop awal sempurna.

Selain itu, Sean juga membuat start yang bagus, sehingga dia bisa langsung melesat ke poisi ketujuh selepas tikungan pertama.

"Terima kasih untuk kerja keras tim. Ini bukan balapan yang mudah. Saya hanya berusaha fokus dan terus menjaga kecepatan mobil. Podium kedua, hasil yang bagus setelah sesi kualifikasi yang kurang memuaskan," kata Sean dalam keterangan resmi, Sabtu (26/5/2018).

Baca juga: Sean Gelael Podium Kedua F2 Monaco

Hasil ini menjadikan Sean mendapat tambahan 18 angka, sehingga koleksi poin Sean menjadi 29. Sean kini menempati posisi delapan klasemen sementara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Podium utama direbut pebalap Russian Times, Artem Markelov, sedangkan posisi ketiga diisi pebalap Tim MP Motorsport, Roberto Merhi.

Sirkut de Monaco itu sendiri menyediakan banyak tantangan, dari tembok hingga pembatas yang sangat dekat dengan lintasan dan hampir tidak ada area keluar jalur, hingga masalah mobil bertumpuk dan minimnya kesempatan menyusul.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.