Sean Gelael Podium Kedua F2 Monaco

Kompas.com - 25/05/2018, 19:32 WIB
Sean Gelael di balapan kedua (sprint race) FIA Formula 2 (F2) 2018 di Sirkuit Internasional Bahrain, Minggu (8/4/2018). DOK. PREMA RACINGSean Gelael di balapan kedua (sprint race) FIA Formula 2 (F2) 2018 di Sirkuit Internasional Bahrain, Minggu (8/4/2018).
|

MONACO, KOMPAS.com - Pebalap Formula 2 (F2) asal Indonesia, Sean Gelael berhasil finis urutan kedua pada seri Monaco, Jumat (25/5/2018). Selama balapan dia selalu tampil dominan, sampai akhirnya naik podium.

Pebalap yang finis urutan pertama, yaitu Artem Markelov dari tim Russian Time, dan urutan ketiga diisi Roberto Merhi dari MP Motorsport.

Persiapan matang pun sudah dilakukan oleh tim Pertamina Prema Theodore Racing. Sealin latihan fisik, Sean juga mempelajari karakteristik dengan latihan simulator.

Baca juga: Start dari Urutan 19, Sean Gelael Finis Posisi Ketujuh Formula 2

Hasil balapan seri ini jauh lebih baik apabila dibandingkan dengan tahun lalu di tempat yang sama. Musim lalu Sean finis di posisi ke-12, sedangkan sekarang bisa urutan kedua.

Babak kualifikasi seri ini dibagi dalam dua kelompok, yakni pebalap bernomor ganjil dan genap. Pebalap yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini tergabung dalam kelompok pebalap bernomor mobil ganjil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.