Munas ke-2 Klub Agya Tentukan Ketua Baru

Kompas.com - 21/05/2018, 18:02 WIB
Toyota Agya Club (TAC) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 pada 5-6 Mei 2018 di Jakarta Utara. Dok. TACToyota Agya Club (TAC) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 pada 5-6 Mei 2018 di Jakarta Utara.

JAKARTA, KOMPAS.com – Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 Toyota Agya Club (TAC) resmi digelar pada 5-6 Mei 2018 di Pluit, Jakarta Utara. Salah satu keputusan yang didapat dari Munas kali ini yaitu memilih Rahmat Eko Avianto sebagai ketua umum periode 2018-2020.

Rahmat berhasil unggul tipis dari satu-satunya calon ketua lainnya, Ahmad Kurniawan. Dia terpilih berdasarkan voting dari 38 pengurus chapter TAC se-Nusantara yang diundang ke Munas.

Sebelum pemilihan ketua umum, agenda Munas yaitu pembacaan laporan hasil pertanggung jawaban dari pengurus sebelumnya, periode 2016-2018, yang diketuai oleh M Lukman Hakim.

“Kami semua senang dan bangga dapat menjalankan proses demokrasi di dalam klub ini, dengan tetap mengedepankan asas musyawarah untuk mufakat, dan tetap menempatkan kebersamaan dan kekeluargaan di tempat tertinggi dalam Munas,” kata Lukman, dalam informasi untuk media.

Baca juga: Konsumen Agya Dukung Atlet Asian Games 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X