Ngabuburit Sambil "Hunting" Aksesori Motor - Kompas.com

Ngabuburit Sambil "Hunting" Aksesori Motor

Kompas.com - 21/05/2018, 07:42 WIB
Pusat aksesori motor di jalan OtistaAditya Maulana - KompasOtomotif Pusat aksesori motor di jalan Otista

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak kegiatan yang dilakukan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Salah satunya mencari atau membeli aksesori sepeda motor di sentra aksesori yang tersedia di beberapa wilayah di DKI Jakarta.

Salah satunya, di sepanjang jalan Otista, Jakarta Timur banyak toko yang menjual beragam aksesori, mulai motor bebek, skutik, hingga sport dengan beragam model.

Pantauan KOMPAS.com, akhir pekan lalu, aktivitas di pusat aksesori itu berjalan normal, bahkan cukup banyak pengguna motor yang membeli hingga memasang aksesori di tempat.

Yunita, salah seorang tenaga penjual salah satu toko di jalan tersebut mengatakan bahwa justru bulan Ramadhan seperti ini semakin ramai pembeli. Toko pun rata-rata buka seperti biasa, mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Baca juga: Ngabuburit Sambil Bersihkan Kaca Film Mobil

"Pembeli mulai ramai dari jam 15.00 sampai menjelang Maghrib," kata Yunita ketika ditemui KOMPAS.com akhir pekan lalu.

Toko aksesori Motochie yang berlokasi di sentra penjualan aksesori Jalan Kebon Jeruk III.motochief.net Toko aksesori Motochie yang berlokasi di sentra penjualan aksesori Jalan Kebon Jeruk III.

Bukan hanya di Otista, pusat aksesori juga bisa ditemui di Jalan Kebon Jeruk III, Jakarta Pusat. Pilihannya pun sangat beragam sehingga memudahkan konsumen mencari barang yang diinginkan.

Nah, buat Anda yang punya rencana untuk membeli aksesori motor bisa datang ke dua lokasi tersebut sambil ngabuburit.

Apalagi buat Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta yang sudah boleh pulang pukul 14.00 WIB, bisa langsung mampir mencari kebutuhan motor agar tampil maksimal.

Khusus di luar Ibu Kota, bisa datang juga ke pusat aksesori yang tersedia di masing-masing kota. Tetapi ingat, gunakan aksesori yang sesuai dengan aturan, jangan membayakan diri sendiri dan juga pengendara lain.


Close Ads X