Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudik Gratis buat Pengguna Motor Honda Jakarta-Tangerang

Kompas.com - 16/05/2018, 16:29 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang, sudah bisa mendaftar untuk mengikuti program mudik gratis. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) membuka pendaftaran lewat online di situs www.wahanaartha.com.

"Menekan angka pengguna sepeda motor untuk mudik lebaran, agar lebih aman kami jalankan kegiatan mudik gratis ini," ujar Head of CSR Wahana Ronnal Prawira dalam siaran resmi, Selasa (15/5/2018).

Tahun ini Wahana menyediakan 25 bus eksklusif full AC dengan jurusan Jakarta-Solo. Rombongan mudik akan diberangkatkan pada  13 Juni dari lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Baca juga: Mudik dan Balik Bareng Honda Sudah Dibuka

Bukan hanya itu, peserta juga akan mendapatkan makanan ketika buka puasa dan beberapa merchandise menarik yang diberikan oleh Wahana.

Program mudik AHM tahun ini mengajak konsumen juga naik kereta api.AHM Program mudik AHM tahun ini mengajak konsumen juga naik kereta api.

"Mudik bareng Wahana akan jadikan perayaan Idul Fitri bersama di kampung halaman lebih aman dan nyaman, segera daftar via online," kata Ronnal.

Bukan hanya itu,  mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, karyawan Wahana Artha Group, mitra polisi dan masyarakat umum, juga bisa mengikuti program tersebut. Langkah itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan loyal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com