Lorenzo Jajal Sasis Baru Ducati - Kompas.com

Lorenzo Jajal Sasis Baru Ducati

Kompas.com - 13/05/2018, 09:44 WIB
Jorge Lorenzo Sebelum Terjatuh di Sirkuit QatarMOTOGP.COM Jorge Lorenzo Sebelum Terjatuh di Sirkuit Qatar

JAKARTA, KOMPAS.com – Pebalap tim Ducati Jorge Lorenzo diberitakan motorsport.com mencoba sasis baru Desmosedici dalam sesi tes privat di Sirkuit Mugello, Italia, pada Kamis (10/5/2018). Selain sasis, juara dunia MotoGP 2015 itu juga merasakan desain aerofairing yang baru.

Baca juga: Hubungan Dovizioso dan Lorenzo Mulai Panas

Lorenzo mendapatkan kesempatan itu pada sesi tes privat Ducati. Pada sesi itu, Lorenzo dan Andrea Dovizioso juga menjajal seting baru buat seri Mugello yang akan digelar awal Juni.

Cuaca di sirkuit awalnya cerah, kemudian hujan deras pada sore hari. Tidak ada catatan waktu yang diberikan pihak Ducati.

Lorenzo senang dengan ubahan komponen baru yang dilakukan pada motornya.MOTORSPORT.com Lorenzo senang dengan ubahan komponen baru yang dilakukan pada motornya.

Selain Ducati, pebalap Suzuki Andrea Iannone dan Alex Rins juga menjajal spesifikasi mesin GSX-RR yang baru. Iannone dan Rins melanjutkan pengetesan sampai Jumat (11/5/2018), bersama test rider Suzuki, Sylvain Guintoli, serta pebalap Aprilia Aleix Espargaro dan Scott Redding, dan test rider Ducati Michele Pirro.

Tidak ada satupun pebalap Honda, Yamaha, atau Ducati pada Jumat, karena semuanya sudah menghabiskan lima hari jatah tes semusim yang diberikan MotoGP.


Close Ads X