Teddy Sheringham Betah Naik Dua Mobil Ini

Kompas.com - 06/05/2018, 12:31 WIB
Legenda klub Manchester United Teddy Sheringham saat berada di Jakarta dalam rangkaian promosi Piala Dunia 2018 pada 2-5 Mei. Hyundai IndonesiaLegenda klub Manchester United Teddy Sheringham saat berada di Jakarta dalam rangkaian promosi Piala Dunia 2018 pada 2-5 Mei.
Penulis Alsadad Rudi
|

Jakarta, KOMPAS.com - Legenda klub Manchester United sekaligus tim nasional Inggris, Teddy Sheringham datang ke Jakarta pada 2-5 Mei 2018. Selama berada di Jakarta, Sheringham mengaku terkesan dengan dua model Hyundai yang menemaninya beraktivitas.

Sheringham datang ke Jakarta dalam rangka kegiatan promosi gelaran akbar Piala Dunia 2018 di Rusia. Selaku official partner FIFA, Hyundai menyediakan dua model mobilnya untuk menemani Sheringham selama di Jakarta, yakni H-1 dan Santa Fe.

Baca juga : Hyundai Indonesia Mau Serius Main Ambulans dan Pikap

"Selama berada di dalam Hyundai H-1, saya terkesan dengan kenyamanannya dan merupakan kendaraan keluarga yang berkelas. Saya jadi betah berada di dalamnya," kata Sheringham seperti dikutip dari keterangan tertulis Hyundai Indonesia kepada Kompas.com, Minggu (6/5/2018).

Legenda klub Manchester United Teddy Sheringham saat berada di Jakarta dalam rangkaian promosi Piala Dunia 2018 pada 2-5 Mei.Hyundai Indonesia Legenda klub Manchester United Teddy Sheringham saat berada di Jakarta dalam rangkaian promosi Piala Dunia 2018 pada 2-5 Mei.

Sementara saat mengomentari Santa Fe, pria kelahiran London 2 April 1966 ini menilai mobil ini merupakan SUV dengan desain yang digemari di Eropa.

" Hyundai Santa Fe memiliki desain yang menarik dan sesuai dengan selera konsumen penggemar kendaraan berdesain SUV di Eropa pada umumnya," ucap pahlawan MU di Final Liga Champions 1999 ini.

Selama gelaran Piala Dunia 2018, Hyundai akan menjadi kendaraan operasional resmi panitia, tim negara peserta, hingga tamu VIP.

Hyundai Santa Fe mendapatkan paket spesial selama di IIMS 2018.KOMPAS.com/Donny Apriliananda Hyundai Santa Fe mendapatkan paket spesial selama di IIMS 2018.

Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menyebut semua produk yang dipasarkan di Indonesia telah melalui uji tes keselamatan di Eropa, tepatnya di Euro NCAP.

Baca juga : Mobil Listrik Hyundai Mengintip ke Pasar Indonesia

Untuk dua model yang digunakan Sheringham, HMI menyebut Santa Fe telah meraih rating uji tes benturan dan keamanan dengan rating tertinggi 5-Star, sementara H-1 meraih rating 3-Star.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X