Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supra GTR150 Hadir dengan Pilihan Warna Baru

Kompas.com - 05/05/2018, 07:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comHonda Supra GTR150 mengalami penyegaran dengan menghadirkan dua varian warna baru, yaitu Exclusive Matte Red dan Gun Black. Sepeda motor bebek ini juga memiliki striping baru yang mempertegas kesan agresif.

Tampilan Supra GTR150 kini terlihat berbeda karena bagian bodi berwarna merah menjadi lebih mencolok dengan emblem 3D. Sementara  tipe Sporty didominasi kelir hitam dengan striping bodi tajam berwarna merah sehingga semakin mempertegas kesan sporty dan karakter balap.

Warna Red Black pun tetap menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty. Demikian diinformasikan melalui siaran resmi, Sabtu (5/5/2018).

"Penyematan warna baru ini, kami yakin akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban," ujar Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya.

Baca juga: MX King Makin Melesat, "Asapi" Supra GTR 150

Thomas mengatakan, penyegaran warna baru ini menjadikan tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif.

Honda New Supra GTR 150dok.AHM Honda New Supra GTR 150

"Dilengkapi dengan mesin dan penyematan beragam fitur terbaik di kelasnya, New Honda Supra GTR150 kami yakini dapat menjadi teman berkendara menjelajahi kota sehari-hari yang nyaman," kata dia.

Sementara itu, mengenai harga mulai Rp 22.050.000 dan untuk pilihan warna baru Exclusive Matte Red dijual Rp 22.300.000, on the road DKI Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com