Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gudang Baru Wahana Sanggup Simpan 7.000 Unit Motor Honda

Kompas.com - 04/05/2018, 13:45 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta, Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) meresmikan gudang distribusi baru di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Tempat tersebut mampu menyimpan 7.000 unit motor Honda.

Pembangunan gedung tersebut untuk mengoptimalkan distribusi unit ke seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang. Gudang itu punya luas tanah 7.100 meter persegi dan bangunan 16.800 meter persegi dan memiliki lima lantai.

"Gudang ini diharapkan dapat memaksimalkan kebutuhan unit diler kami," ujar Chief Executive Officer Wahana Robbyanto Budiman dalam siaran resmi, Jumat (4/5/2018).

Robbyanto melanjutkan, secara keseluruhan terdapat 119 diler di wilayah Jakarta dan Tangerang. Permintaan motor setiap tahunnya pun terus meningkat, seiring dengan pertumbuhan ekonomi.

Baca juga: Wahana Bukan Cuma Bisnis Diler Motor Honda

"Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda memaksa kami untuk berikan layanan terbaik dalam pendistribusian kepada jaringan kami," kata dia.

Selain ini, WMS sudah punya dua gudang yang berada di Distribution Center Cimanggis, Depok, dan Distribution Center Jatake, Tangerang.

"Dengan dua gudang yang telah dimiliki lebih dulu belum dapat memaksimalkan kebutuhan unit diler yang ada," ucap Robbyanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com