Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HR-V dan Brio Paling Banyak Dibeli di IIMS 2018

Kompas.com - 03/05/2018, 07:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Honda Prospect Motor (HPM) menargetkan penjualan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sebanyak 3.000 unit. Namun, ternyata selama 11 hari pameran, mereka berhasil membukukan 3.661 unit.

Kontributor terbesar disumbangkan oleh Brio, selanjutnya HR-V, dan Mobilio, serta BR-V, hingga CR-V.

"Brio dan HR-V menjadi produk Honda yang paling laris sepanjang pameran ini," kata  Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy dalam siaran resmi, Kamis (3/5/2018).

Pencapaian target itu, lanjut Jonfis, didukung berbagai program, mulai dari TDP ringan, yaitu Rp 21 juta, bunga ringan nol persen, cicilan ringan Rp 1 jutaan, hingga lucky dip yang mencapai miliaran rupiah.

Baca juga: Honda Mobil Raup Dua Penghargaan Gengsi di IIMS 2018

Bahkan, dalam pameran bertaraf internasional itu ikut diperkenalkan juga penyegaran BR-V, serta edisi terbatas dari Mobilio.

Tak hanya itu, Small RS Concept juga berhasil meraih penghargaan "Best World Premiere", dan juga booth Honda dianugerahi gelar "Best Car Booth >1000m2.

"Kami percaya hasil di IIMS ini akan menjadi penyegar bagi pasar pada semester pertama dan mendorong tren yang positif tahun ini," ujar Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com