HR-V dan Brio Paling Banyak Dibeli di IIMS 2018

Kompas.com - 03/05/2018, 07:02 WIB
Honda Brio Satya di IIMS 2018 KOMPAS.com / Aditya MaulanaHonda Brio Satya di IIMS 2018
|

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Honda Prospect Motor (HPM) menargetkan penjualan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sebanyak 3.000 unit. Namun, ternyata selama 11 hari pameran, mereka berhasil membukukan 3.661 unit.

Kontributor terbesar disumbangkan oleh Brio, selanjutnya HR-V, dan Mobilio, serta BR-V, hingga CR-V.

"Brio dan HR-V menjadi produk Honda yang paling laris sepanjang pameran ini," kata  Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy dalam siaran resmi, Kamis (3/5/2018).

Pencapaian target itu, lanjut Jonfis, didukung berbagai program, mulai dari TDP ringan, yaitu Rp 21 juta, bunga ringan nol persen, cicilan ringan Rp 1 jutaan, hingga lucky dip yang mencapai miliaran rupiah.

Baca juga: Honda Mobil Raup Dua Penghargaan Gengsi di IIMS 2018

Bahkan, dalam pameran bertaraf internasional itu ikut diperkenalkan juga penyegaran BR-V, serta edisi terbatas dari Mobilio.

Tak hanya itu, Small RS Concept juga berhasil meraih penghargaan "Best World Premiere", dan juga booth Honda dianugerahi gelar "Best Car Booth >1000m2.

"Kami percaya hasil di IIMS ini akan menjadi penyegar bagi pasar pada semester pertama dan mendorong tren yang positif tahun ini," ujar Jonfis.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X