Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Ertiga Terbaru Laris Manis di IIMS 2018

Kompas.com - 02/05/2018, 10:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merasakan keuntungan dari keikutsertaan di ajang IIMS 2018 lalu. SIS berhasil membukukan penjualan 1.411 unit pada IIMS lalu. Jumlah ini melewati target di IIMS 2018, yakni 1.100 unit.

Dari hasil ini, produk terbaru All New Ertiga mendapatkan porsi yang terbanyak. Sebanyak 764 unit All New Ertiga diminati konsumen meski Suzuki belum menghadirkan harga resmi untuk MPV terbarunya ini.

"Respon konsumen baik sekali terhadap All New Ertiga. Produk baru kami ini juga ikut mendongkrak performa penjualan tipe lain di pameran IIMS 2018 lalu," ujar 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra saat dihubungi Rabu, (2/5/2018).

Baca juga : Suzuki All New Ertiga, MPV Terbaik di IIMS 2018

Secara lengkap jualan Suzuki di IIMS lalu adalah Ertiga lawas sebanyak 289 unit, Ignis 128 unit dan Baleno 84 unit. Sisanya berasal dari produk Suzuki lainnya seperti S-Cross, APV, Karimun dan niaga.

Baca juga : Suzuki Terima Tukar Tambah untuk Ertiga Terbaru

Berstatus world premiere di ajang pameran otomotif tahunan tersebut, All New Ertiga hadir dengan beberapa perubahan signifikan dari model sebelumnya. Penggunaan mesin dan platform baru serta desain eksterior dan interior baru membuat MPV Suzuki ini jadi produk yang layak diperhitungkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com