Ini Tampang Utuh Datsun GO CVT

Kompas.com - 29/04/2018, 15:25 WIB
Datsun Go dengan emblem CVT tertangkap tengah di uji coba di tol ISTIMEWA/ DANANG DARMAWANDatsun Go dengan emblem CVT tertangkap tengah di uji coba di tol

JAKARTA, KOMPAS.com — Usai terciduk penampakan model yang diyakini desain terbaru hatchback Datsun GO, kini berbagai foto lainnya juga muncul di internet. Salah satu sumbernya terpampang di media sosial Instagram.

Baca juga: Terciduk di Tol, Datsun Go Pakai Emblem CVT

Dari unggahan berbagai foto terlihat wajah depan GO berubah semakin kekinian. Desain bemper depan baru dengan banyak lekukan berkarakter sporty. Di tepi bemper kini terdapat lampu tambahan yang kemungkinan berperan sebagai daytime time running light.

Di belakang tampilannya juga tidak sederhana lagi. Desain polos sebelumnya  berganti sporty plus ada tambahan underguard. Terpantau juga ada sensor parkir.

Bagian kabin, dari penampakan tuas transmisi, jelas kalau GO terbaru menggunakan CVT sama seperti GO Cross. Bagian interior juga mengikuti GO Cross, seperti jok depan terpisah, dasbor, head unit, panel instrument, dan tombol putar AC.

Saat ini diketahui GO facelift sudah sampai di diler-diler Datsun. Persiapan distribusi ke diler mungkin jadi penyebab mengapa GO model lama tidak dipajang di panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X