Kompas.com - 28/04/2018, 17:51 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|

Jakarta, KOMPAS.com - Sepeda motor BMW HP4 Race yang dibanderol Rp 2,1 miliar baru saja laku terjual. Namun BMW Motorrad Indonesia merahasiakan identitas pembeli motor tersebut.

Meski belum diketahui, identitas pemilik diprediksi akan cepat terlacak. Dengan syarat, motor akan langsung dipakai oleh si pemilik selepas Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Sampai saat ini, motor tersebut memang masih dipajang di booth BMW Motorrad Indonesia selama berlangsungnya IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Motor disebut baru akan diantar ke pemilik setelah IIMS berakhir.

Baca juga : Sepeda Motor BMW Rp 2,1 M Laku di IIMS 2018

"Motornya nanti pasti akan dipakai sama yang beli. Karena itu pride juga kan buat dia," ucap seorang sumber kepada Kompas.com, di arena IIMS 2018, Jumat (27/4/2018).

BMW HP4 Race satu-satunya di Indonesia sudah punya pemilik.Fe BMW HP4 Race satu-satunya di Indonesia sudah punya pemilik.

Menurut sumber tersebut, pemilik motor akan mudah dikenali saat membawa motor tersebut. Sebab HP4 Race hanya satu di Indonesia.

Belum lagi HP4 Race merupakan motor spek khusus untuk balapan. Jadi bukan motor untuk jalan raya. Sehingga ruang lingkup penggunaannya akan terbatas.

Besar kemungkinan motor tersebut nantinya akan dipakai dalam event yang diadakan komunitas moge di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga : Harga Fantastis Motor BMW yang Dijual di Indonesia

"Pantengin saja nanti di Sentul kalau ada event," ujar sumber yang tidak bersedia namanya disebutkan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.