Kompas.com - 27/04/2018, 18:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang nampak berbeda dari Suzuki Ignis yang hadir di IIMS 2018. City car Suzuki itu muncul dengan warna silver dengan permainan grafis yang lebih sporty.

Tulisan Suzuki Sport dominan menempel sisi bodi kendaraan. Bagian bumper depan, side skirt sampai rumah kaca spion pun mendapat sentuhan warna merah. Penggunaan LED di bagian depan juga menambah tampilan berbeda dari Ignis ini.

Marketing 4W Product Development & Acessories Manager PT SIS Yulius Purwanto mengungkapkan, Ignis tersebut dihadirkan untuk meningkatkan brand Suzuki.

"Ignis itu kami hadirkan untuk mengusung brand Suzuki Sport. Basisnya dari tipe GL. Ini kampanye kami meningkatkan brand aksesori. Ini sama dengan Ignis SE," ucap Yulius saat ditemui Kamis (26/4/2018).

Baca juga : Suzuki Stop Jualan Ertiga Dreza

Yulius mengungkapkan selain perubahan di bagian luar, ubahan juga dihadirkan di bagian interior. Suzuki memberikan pelapis jok dengan tulisan Suzuki Sport berwarna merah.

Berdasarkan keterangan tenaga penjual di lantai pameran Suzuki, jika calon konsumen ingin menambahkan modifikasi seperti yang ditampilkan cukup memberikan tambahan dana Rp 1 juta.

"Nanti stikernya tidak harus seperti ini. Kalau mau bawa desain sendiri juga bisa," ucap tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya Kamis lalu.

Suzuki Ignis salah satu model yang ditawarkan Suzuki di IIMS 2018Kompas.com/Setyo Adi Suzuki Ignis salah satu model yang ditawarkan Suzuki di IIMS 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.