Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Perawatan Mobil Banting Harga di IIMS 2018

Kompas.com - 27/04/2018, 16:23 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Beragam produk perawatan mobil memberikan diskon pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Produk tersebut seperti Turtle Wax, Armor All, Mothers, STP, Glare, dan Ziebart.

Dengan slogan "banting harga dan hadiah langsung", STP tercatat memberikan diskon untuk empat produk dengan besaran bervariasi, seperti Penetrant and Multi Purpose Lubricants dengan diskon 54 persen, Brake Fluid dengan 30 persen, A/C Pro dengan 50 persen, dan Carbon Cleaner dengan 33 persen.

Baca juga : Simak Daftar Diskon Interior dan Eksterior Mobil di IIMS 2018

Booth produk perawatan mobil Ziebart di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018Kompas.com/Alsadad Rudi Booth produk perawatan mobil Ziebart di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018

Sementara itu, Turtle Wax dan Armor All memberikan diskon hingga 50 persen, masing-masing untuk Metallic Car Wax dan Custom Shield Black.

Produk perawatan mobil lainnya yang juga memberikan diskon adalah Mothers yang memasang besaran 30 persen untuk semua produknya, seperti polishes, waxes dan cleaners.

Sedangkan Ziebart yang merupakan spesialis dalam hal proteksi dan detailing menawarkan diskon dari mulai 10 persen hingga 25 persen. Beberapa produk Ziebart diantaranya Rust Protection, Diamond Gloss, Paint Protection, Diamond Care, dan Sound Protection.

Booth produk perawatan mobil Mothers di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018Kompas.com/Alsadad Rudi Booth produk perawatan mobil Mothers di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018

Glare yang juga spesialis dalam hal salon mobil memberikan diskon 50 persen untuk Aero Package dan Professional Package. Jasa yang ditawarkan tergantung dari dimensi mobil apakah masuk dalam kategori small car atau regular car.

Produk-produk perawatan mobil yang didiskon bisa ditemukan di hall B JIExpo, yang merupakan lokasi booth-booth anggota Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com