Perdana di Dunia, Honda Kenalkan Mobil Listrik Everus

Kompas.com - 27/04/2018, 10:02 WIB
Mobil listrik konsep Honda Everus meluncur di China. ISTIMEWAMobil listrik konsep Honda Everus meluncur di China.

Beijing, KOMPAS.com – Honda realisasikan janjinya, untuk serius masuk ke segmen kendaraan ramah lingkungan di China, dengan  pasar terbesar. Honda memperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia, Everus EV Concept.

Mereka memanfaatkan Beijing International Automotive Exhibition 2018, yang berlangsung 25 April - 4 Mei 2018, berdasarkan siaran resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (26/4/2018).

Everus EV Concept sendiri merupakan mobil model konsep bermesin listrik pertama Honda, yang diperkenalkan secara eksklusif di China.

Kendaraan listrik dengan platform crossover ini, dikembangkan Honda Motor China Technology bersama dengan GAC Honda Automobile (GAC Honda). Berdasarkan jadwal, bakal dijual sebelum akhir tahun melalui merek Everus, merek asli GAC Honda.

Baca juga : Soal Mobil Listrik, Honda Enggan Lobi Langsung Pemerintah

Mobil listrik konsep Honda Everus meluncur di China.ISTIMEWA Mobil listrik konsep Honda Everus meluncur di China.

Jadi bagian dari cita-citanya demi wujudkan masyarakat bebas karbon, Honda berencana terus mempercepat peningkatan jajaran kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik. Bahkan, Honda punya komitmen hadirkan lebih dari 20 model elektrik sebelum akhir 2025.

Bukan cuma Everus EV Concept, model lain yang dipamerkan di booth Honda di Beijing meliputi Accord Hybrid, yang dijadwalkan akan dijual di Cina pada semester kedua tahun 2018.

Kemudian ada juga peluncuran perdana dari Inspire Concept, mobil konsep dari All New Sedan yang juga dijadwalkan akan mulai dijual di Cina paruh kedua 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X