Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ertiga Generasi Terbaru Bisa Dipakai Mudik Lebaran

Kompas.com - 26/04/2018, 08:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Ertiga generasi terbaru sudah resmi dijual di Indonesia. Meski harga resmi belum diinformasikan, tetapi konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dengan uang tanda jadi Rp 5 juta.

Tenaga penjual Suzuki menjanjikan unit bisa diterima pembeli pada Mei 2018. Ketika dikonfirmasi ke Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan bahwa pengiriman ke diler dilakukan awal bulan depan.

"Jadi aman bisa dibuat mudik lebaran nanti," ucap Donny ketika berbincang dengan KOMPAS.com di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Baca juga: Daftar Harga Aksesori Resmi Ertiga 2018

Donny melanjutkan, pengumuman harga sekaligus pengiriman ke diler di Jakarta dan beberapa daerah di Jawa dilakukan sekitar pekan pertama Mei 2018.

All New Suzuki Ertiga dipamerkan di Indonesia International Motor Show 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 29 April 2018 mendatang.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO All New Suzuki Ertiga dipamerkan di Indonesia International Motor Show 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 29 April 2018 mendatang.

"Harapan kami sebelum lebaran sudah terkirim semuanya ke diler atau konsumen, permintaan di luar daerah juga sudah sangat tinggi," ujar Donny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com