Kompas.com - 26/04/2018, 07:45 WIB

Jakarta, KOMPAS.com – Rivalitas antara model sport fairing 250cc, antara Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250RR, teryata tak sebatas data distribusi Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) saja, tapi secara terbuka di pameran IIMS 2018.

Ikut tampil di pameran otomotif nasional, keduanya punya senjata-senjata pamungkas untuk menarik minat konsumen. Lewat diskon menggiurkan, tenaga penjual coba meyakinkan pengunjung supaya melakukan pembelian.

Khusus untuk Honda CBR250RR sendiri, diskonnya sebesar Rp 2 juta untuk produksi 2018. Sementara buat yang stok model 2017 bisa diberikan diskon dua kali lipatnya, atau sampai Rp 4 juta. Diskon ini berlaku untuk pembelian kredit.

Baca juga : Daftar Diskon Moge Honda di IIMS 2018

Honda CBR250RR edisi special tema Kabuki.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Honda CBR250RR edisi special tema Kabuki.

Soal harganya sendiri, CBR250RR dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp 65,4 juta sampai termahalnya Rp 74,2 jutaan.

Baru kemudian beranjak ke Kawasaki Ninja 250, dengan diskon di angka tiga juta untuk model produksi 2018 untuk skema pembayaran kredit. Namun itu juga masih perlu pembahasan lagi dengan pihak sales.

Meski sudah punya model baru, stok lawas Kawasaki Ninja 250 masih ada dan diskonnya bisa mencapai Rp 5 juta. Terkait dengan harga jualnya, NInja 250 terbaru dibanderol mulai Rp 61,9 juta sampai 72,4 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.