Kompas.com - 25/04/2018, 20:42 WIB
Dua varian KLX yang dijual dengan harga diskon oleh Kawasaki selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Kompas.com/Alsadad RudiDua varian KLX yang dijual dengan harga diskon oleh Kawasaki selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Segmen motor trail tak ketinggalan menawarkan diskon selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Walaupun daftar pilihannya tidak banyak.

Hanya ada dua produsen yang menawarkan diskon motor penggaruk tanah ini. Keduanya adalah Kawasaki dan Honda.

Kawasaki diketahui memberikan diskon Rp 500.000 untuk pembelian tunai semua tipe KLX.

Baca juga : Simak Tawaran Diskon Moge di IIMS 2018

"Kalau kredit diskonnya bisa sampai Rp 2 juta. Tergantung tenor," ucap salah seorang tenaga pemasaran booth Kawasaki di arena IIMS 2018, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Salah soorang sales promotion girl (SPG) berpose di salah satu produk CRF yang dipajang di stan yang dibuka Honda selama Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta.Kompas.com/Alsadad Rudi Salah soorang sales promotion girl (SPG) berpose di salah satu produk CRF yang dipajang di stan yang dibuka Honda selama Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Sementara itu, Honda memberikan diskon untuk salah satu produk trail yang masuk lini Big Bike-nya, CRF1000L Africa Twin Manual. Harga motor ini aslinya Rp 464 juta. Namun ada diskon Rp 15 juta untuk konsumen yang membeli tunai selama IIMS.

Penawaran yang sama tidak berlaku untuk produk trail Honda yang lain, meliputi CRF150L dan CRF250 Afrika Twin.

Baca juga : Daftar Diskon Skutik 110cc-125cc di IIMS 2018

Dua produk ini tetap dijual dengan harga normal tanpa adanya potongan diskon.

CRF 150L dan CRF 250 Africa Twin yang dipajang di booth Honda di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi CRF 150L dan CRF 250 Africa Twin yang dipajang di booth Honda di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.