Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Motor Trail di IIMS 2018

Kompas.com - 25/04/2018, 20:42 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Segmen motor trail tak ketinggalan menawarkan diskon selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Walaupun daftar pilihannya tidak banyak.

Hanya ada dua produsen yang menawarkan diskon motor penggaruk tanah ini. Keduanya adalah Kawasaki dan Honda.

Kawasaki diketahui memberikan diskon Rp 500.000 untuk pembelian tunai semua tipe KLX.

Baca juga : Simak Tawaran Diskon Moge di IIMS 2018

"Kalau kredit diskonnya bisa sampai Rp 2 juta. Tergantung tenor," ucap salah seorang tenaga pemasaran booth Kawasaki di arena IIMS 2018, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Salah soorang sales promotion girl (SPG) berpose di salah satu produk CRF yang dipajang di stan yang dibuka Honda selama Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta.Kompas.com/Alsadad Rudi Salah soorang sales promotion girl (SPG) berpose di salah satu produk CRF yang dipajang di stan yang dibuka Honda selama Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Sementara itu, Honda memberikan diskon untuk salah satu produk trail yang masuk lini Big Bike-nya, CRF1000L Africa Twin Manual. Harga motor ini aslinya Rp 464 juta. Namun ada diskon Rp 15 juta untuk konsumen yang membeli tunai selama IIMS.

Penawaran yang sama tidak berlaku untuk produk trail Honda yang lain, meliputi CRF150L dan CRF250 Afrika Twin.

Baca juga : Daftar Diskon Skutik 110cc-125cc di IIMS 2018

Dua produk ini tetap dijual dengan harga normal tanpa adanya potongan diskon.

CRF 150L dan CRF 250 Africa Twin yang dipajang di booth Honda di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi CRF 150L dan CRF 250 Africa Twin yang dipajang di booth Honda di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com