Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/04/2018, 18:28 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang IIMS 2018 bukan saja tempat untuk mendapatkan produk otomotif secara tunai dan kredit. Penyelenggara pameran, PT Dyandra Promosindo mengadakan lelang yang bertajuk IIMS Auction yang diselenggarakan selama pameran mulai 19 - 29 April 2018.

Lelang kali ini menawarkan 10 unit motor listrik Zero asal Amerika Serikat. Seluruh unit motor ini merupakan motor anyar yang ditawarkan IIMS bagi para penggemar Zero.

"Cara ikutnya tinggal daftar ke booth lelang IIMS di hall D dan B3. Di situ calon peserta wajib deposit Rp 1 juta tunai untuk ikut menjadi peserta lelang. Deposit ini akan dikembalikan jika di akhir lelang peserta tersebut tidak menang," ucap petugas jaga IIMS Auction di hall D Nova, Senin (23/4/2018).

Dari daftar unit yang dilelang terdapat empat model motor listrik Zero yang dapat diperebutkan. Pertama Zero FX ZF 2.8 (2 unit), Zero DS ZF 9.4 (4 unit), Zero DS ZF 11.4 (1 unit) dan Zero S ZF 12.5 (3 unit).

Baca juga : Ragam Motor Adventure di IIMS, Ini Pilihannya

Lelang ini dibuka dengan harga Rp 1 juta. Para peserta boleh menaikkan tawarannya minimal Rp 1 juta atau kelipatannya.

Dari hasil lelang Senin sore tawaran harga terendah jatuh pada unit Zero fX ZF 9.4 di harga Rp 23 juta dan tertinggi pada uni Zero DF ZX 11.4 di harga Rp 40,250 juta.

Lelang akan ditutup 29 April 2018 mendatang pukul 17.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com