Kompas.com - 22/04/2018, 13:41 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Benelli Indonesia menawarkan skuter matik yang harganya hanya Rp 12,2 juta. Bila membeli secara kredit, konsumen juga bisa membayar uang muka atau down payment (DP) hanya dengan Rp 500.000.

Skutik Benelli yang dimaksud adalah Pepe. Penawaran harga murah dari pabrikan asal Italia ini hanya berlangsung selama penyelenggaran ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Benelli Pepe, salah satu produk roda dua yang bisa dibeli dengan harga diskon selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi Benelli Pepe, salah satu produk roda dua yang bisa dibeli dengan harga diskon selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2018.

Bila tidak ada diskon, Pepe dibanderol di angka Rp 17,2 juta. Sedangkan DP minimumnya Rp 5,5 juta.

"Jadi selama IIMS, Pepe didiskon Rp 5 juta. Tapi hanya berlaku selama IIMS," kata salah seorang tenaga pemasaran saat ditemui di arena IIMS 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Speedometer Benelli Pepe. Motor ini jadi salah satu produk roda dua yang bisa dibeli dengan harga diskon selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi Speedometer Benelli Pepe. Motor ini jadi salah satu produk roda dua yang bisa dibeli dengan harga diskon selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2018.

Pepe adalah skutik yang mengusung gaya retro. Motor berkubikasi 125cc ini menggendong mesin 1 silinder 4-stroke dengan dua katup.

Pepe memiliki tangki bahan bakar berkapasitas maksimal 6 liter.

Motor ini memiliki bagasi di bawah jok dan di bagian depan. Selain itu, terdapat pula USB Port yang dapat digunakan untuk pengisian baterai ponsel selama berkendara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.