Honda Masih Percaya Mobilio bisa Lawan Xpander dan Ertiga

Kompas.com - 21/04/2018, 14:22 WIB
Andalan Honda di segmen LMPV, Mobilio juga mengalami ubahan minor. KOMPAS.com/Aditya MaulanaAndalan Honda di segmen LMPV, Mobilio juga mengalami ubahan minor.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengakui persaingan di segmen low multi purpose vehicle ( LMPV) begitu ketat. Selain hadir pendatang baru, banyak juga yang melakukan penyegaran.

Salah satunya, Suzuki Ertiga yang baru saja meluncurkan generasi kedua di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/4/2018). Model itu langsung menjadi perhatian pengunjung pameran.

Meski begitu, Honda masih percaya diri dengan Mobilio. Sebagai bukti eksistensi, telah menghadirkan edisi spesial yang diproduksi hanya 800 unit saja.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM untuk sekarang ini belum ada lagi penyegaran pada Mobilio. Model yang saat ini masih cukup diterima dengan baik oleh masyarakat.

Baca juga: Daftar Aksesori Modulo buat Mobilio Edisi Spesial

"Tugas kita itu yang paling penting hanya tinggal menjaga konsumen saja," kata Jonfis di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

Jonfis melanjutkan, model baru banyak diburu konsumen itu sudah sangat wajar. Setiap produk, bahkan di segmen lain pun akan mengalami kondisi seperti itu.

"Jadi itu wajar buat kami, dan kami masih sangat percaya diri dengan Mobilio yang sekarang ini," ucap Jonfis.

Video perbandingan Xpander dan Ertiga

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X