Kompas.com - 19/04/2018, 14:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Indonesia terpaksa membuka selubung model terbarunya, All New Ertiga lebih cepat. Ini setelah Presiden Joko Widodo berkunjung ke ajang pameran IIMS 2018.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rencananya baru akan membuka selubung Ertiga terbaru ini secara resmi pada pukul 14.30 WIB namun selubung semua mobil di booth Suzuki di hall A dibuka untuk.menyambut orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Tidak sia-sia, Presiden Jokowi yang mengenakan jaket jeans bergambar peta Indonesia itu menyempatkan diri untuk berkunjung ke booth pameran Suzuki. Jokowi melihat display All New Ertiga yang dibelah untuk pameran.

Baca Juga: Rival Honda CR-V dari China Dijual Mulai Rp 220 Juta

Dari pantauan Kompas.com Suzuki membawa 12 unit All New Ertiga dengan berbagai warna di booth pamerannya.

Bocoran spesifikasinya yang keluar Rabu (18/4/2018) Ertiga terbaru ini dibekali mesin baru berkode K15B 1.5L (1.462cc) empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 104,7PS @ 6.000 rpm, dan torsi maksimum 138 Nm @4.400 rpm. Mesin ini kemudian dipasangkan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.