Honda Luncurkan BR-V Facelift dan Mobilio Edisi Spesial

Kompas.com - 19/04/2018, 13:26 WIB
Honda BR-V mengalami penyegaran tampilan minor, terjadi ubahan pada desain bemper, dan beberapa detail lain. KOMPAS.com/Aditya MaulanaHonda BR-V mengalami penyegaran tampilan minor, terjadi ubahan pada desain bemper, dan beberapa detail lain.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor ( HPM) meluncurkan BR-V facelift dan Mobilio edisi spesial di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/4/2018). Kedua model itu mengalami penyegaran dari sektor eksterior dan juga interior.

Low Sport Utility Vehicle (LSUV) itu terlihat lebih tangguh dengan penambahan Side Door Garnish, dan interior ada penambahan Armrest Concole yang bisa diatur sesuai kebutuhan, serta sistem audio baru berukuran delapan inci.

“Kami berusaha menjawab kebutuhan konsumen dengan desain mobil yang tangguh dan berkarakter kuat,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT HPM di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Kini New BR-V dijual mulai Rp 236,5 juta (S M/T) hingga Rp 272,5 juta (E Prestige).

Sementara Mobilio edisi spesial, dibuat lebih mewah dengan desan Front Grille dan Fog Lamp Garnish, serta penambahan Exhaust Pipe Fisher, dan juga desain alloy wheel baru.

Baca juga : Honda Pamerkan Small RS Concept di IIMS 2018

Andalan Honda di segmen LMPV, Mobilio juga mengalami ubahan minor. KOMPAS.com/Aditya Maulana Andalan Honda di segmen LMPV, Mobilio juga mengalami ubahan minor.

Sementara bagian interior, low multi purpose vehicle (LMPV) itu mengalami penambahan pada bagian audio berukuran delapan inci, serta armrest console untuk mendukung tingkat kenyamanan pengemudi.

Edisi spesial ini tersedia enam pilihan warna, yaitu Taffeta Whote, Chrystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl.

Mengenai harga, ditawarjan Rp 228,9 juta dan khusus warna spesial (Pearl dan Metallic) dikenakan biaya tambahan Rp 1,5 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X