Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Pameran Otomotif Nasional 2018

Warga Jabodetabek, Ini Titik Pemberangkatan "Shuttle Bus" IIMS 2018

Kompas.com - 19/04/2018, 08:24 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) menyediakan "shuttle bus" bagi warga Jabodetabek yang ingin datang ke arena IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Shuttle bus ini akan melayani pemberangkatan dari sejumlah tempat, meliputi Pondok Indah Mall, Margo City Depok, Tamini Square, Mega Glodok Kemayoran, Persimpangan Cibubur, Bintaro XChange, FX Sudirman, Stasiun Kemayoran, Summarecon Kelapa Gading, dan Central Park.

Baca juga : Besok, IIMS 2018 Resmi Dibuka Presiden Jokowi

Selain shuttle bus, pengunjung IIMS juga bisa memanfaatkan fasilitas VIP shuttle car dengan DFSK Glory 580. Lokasi pemberangkatannya ada di Metropolitan Bekasi, Pondok Indah Mall, dan Summarecon Kelapa Gading.

Suv terbaru China, Sokon Glory 580, punya mesin 1.5 L turbo, sama seperti Honda CR-V Turbo.Ghulam N/KompasOtomotif Suv terbaru China, Sokon Glory 580, punya mesin 1.5 L turbo, sama seperti Honda CR-V Turbo.

Apabila titik-titik pemberangkatan tersebut masih relatif jauh dari tempat tinggal, pengunjung juga bisa memanfaatkan angkutan umum yang rute layanannya melintasi arena IIMS.

Jika memilih naik KRL commuter line, pengunjung bisa mengambil rute Bogor-Duri-Jatinegara kemudian turun di stasiun terdekat dari JIExpo, yakni Stasiun Rajawali.

Selain KRL, pengunjung juga bisa memanfaatkan angkutan lainnya, dari mulai bus transjakarta, taksi konvensional atau angkutan online.

Baca juga : Wujudkan Impian Jadi Drifter Profesional di IIMS 2018

IIMS 2018 dijadwalkan akan berlangsung dari 19 hingga 29 April 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com