Besok, IIMS 2018 Resmi Dibuka Presiden Jokowi

Kompas.com - 18/04/2018, 18:00 WIB
Suasana IIMS 2017. Jumlah pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor. dyandra promosindoSuasana IIMS 2017. Jumlah pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor.
|

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dipastikan akan membuka Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018). Setelah itu, Presiden Jokowi juga akan berkeliling ke beberapa arena pameran otomotif bergengsi itu.

Informasi itu disampaikan langsung Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh pada acara konferensi pers di lantai 2 JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu(18/4/2018) sore.

“Sampai sekarang ini dipastikan sudah pasti, sejak dari pagi sampai siang tadi saya sudah melakukan pertemuan dengan Paspampres dan lain sebagainya untuk acara besok,” ujar pria yang akrab disapa Kohen ini.

Baca juga: Lihat Mobil Listrik Mahasiswa di IIMS 2018

Kohen menjelaskan, selain Presiden Jokowi, dipastikan juga beberapa menteri, seperti Menteri Perindustrian dan Menteri Perhubungan akan ikut mendampingi. Setelah itu, Presiden juga akan mengunjungi kebeberapa stan peserta pameran.

“Tetapi, stan yang akan dikunjungi itu berdasarkan permintaan Presiden, jadi saya tidak bisa pastikan Pak Presiden mau berkunjung ke stan mana saja,” kata Kohen.

Sejarah

Menurut Kohen, ini merupakan sejarah buat pameran otomotif Indonesia karena bisa diresmikan langsung oleh Presiden. Kesempatan ini menjadi kali kedua karena sebelumnya baru dilakukan satu kali pada 2007 oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Jadi ini merupakan kebanggaan juga buat kita semuanya karena Pak Presiden bisa menyempatkan diri untuk membuka IIMS tahun ini,” ucap Kohen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X