Sajian Kuliner Dua Putra Jokowi Ramaikan IIMS 2018

Kompas.com - 18/04/2018, 16:22 WIB
Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep saat berduel kuliner di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018) Kompas.com/YOGA SUKMANAGibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep saat berduel kuliner di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018)
Penulis Alsadad Rudi
|

Jakarta, KOMPAS.com - Produk kuliner dari dua putra Presiden Joko Widodo dipastikan hadir di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April.

Pengunjung yang ingin memanjakan lidah bisa mendatangi langsung stan-stannnya di lokasi pameran.

"Sang Pisang dan Markobar sudah terkonfirmasi ikut," kata Project Manager IIMS Mochamad Fachrudin kepada Kompas.com, Rabu (18/4/2018).

Baca juga : Bicara soal Kewirausahaan, Jokowi Contohkan Gibran dan Kaesang

Martabak delapan rasa yang jadi andalan MarkobarKompas.com/Mentari Martabak delapan rasa yang jadi andalan Markobar

Dua putra Jokowi yang membuka bisnis kuliner adalah sang sulung, Gibran Rakabuming Raka dan si bungsu, Kaesang Pangarep. Gibran berjualan martabak yang sudah membuka cabang di beberapa kota, yakni Martabak Kota Barat atau Markobar.

Baca juga : Tiga Program Andalan Jokowi yang Ada di IIMS 2018

Sedangkan Kaesang relatif belum begitu lama terjun ke bisnis kuliner. Berbeda dengan sang kakak, Kaesang lebih memilih menjual produk pisang nugget yang ia beri nama Sang Pisang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X