Komentar Mitsubishi Jelang Peluncuran Ertiga Terbaru

Kompas.com - 16/04/2018, 15:32 WIB
Mitsubishi masih pertahankan harga Xpander sampai akhir 2017. MMKSIMitsubishi masih pertahankan harga Xpander sampai akhir 2017.

Jakarta, KOMPAS.com - Suzuki Ertiga generasi terbaru akan meluncur pekan ini di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Model itu satu segmen dengan Mitsubishi Xpander yang sekarang sedang diminati masyarakat Indonesia.

Total surat pemesanan kendaraan (SPK) sejak pertama diluncurkan pada Agustus 2017 hingga Maret 2018 sudah mencapai 60.000-an unit. Unit yang telah dikirim ke tangan pembeli sekitar 30.000-an.

Lantas, nanti jika ada Ertiga generasi terbaru apakah penjualan Xpander bisa terganggu?

Menurut Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), konsumen menjadi lebih banyak pilihan dalam menentukan atau membeli mobil keluarga.

Baca juga: Bocoran Ertiga Terbaru, Pakai Mesin 1.5L

“Pasar di segmen ini juga begitu besar dan akan terus besar ke depan. Jadi saya rasa tidak ada masalah, justru konsumen jadi lebih banyak pilihannya,” kata Irwan usai pembukaan diler Mitsubishi di kawasan Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Sampai sekarang, kata Irwan permintaan Xpander masih sangat tinggi, ke depan juga diharapkan tetap seperti itu meski persaingan di kelas “mobil sejuta umat” semakin ketat dengan banyaknya model dan pendatang baru.

“Kami masih percay diri dengan Xpander, masih tetap diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” ucap Irwan.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X