Dubes Arab Saudi Resmikan Pameran Mercy Klasik di Jakarta

Kompas.com - 15/04/2018, 14:58 WIB
Duta Besar Arab Saudri Usamah Muhammad Al-Syuaiby meresmikan Mercedes-Benz Classic Expo 2018, Sabtu (14/4/2018). IstimewaDuta Besar Arab Saudri Usamah Muhammad Al-Syuaiby meresmikan Mercedes-Benz Classic Expo 2018, Sabtu (14/4/2018).

Jakarta, KOMPAS.com – Ajang khusus tentang mobil klasik Mercedes-Benz yang ada di Indonesia, Mercedes-Benz Classic Expo 2018, mendapat perhatian Duta Besar Arab Saudi Usamah Muhammad Al-Syu'aiby. Usamah menyempatkan diri membuka acara itu pada Sabtu (14/4/2018).

Baca: Mercedes-Benz Resmi Keluar dari Gaikindo

Mercedes-Benz Classic Expo 2018 digelar selama dua hari di One Belpark Mall, Jakarta. Bukan cuma pameran mobil klasik, konten acara ini juga berisi bazar suku cadang dan aksesori, mini museum, classic disco, pameran die cast, lelang antik, dan berbagai hiburan.

Duta Besar Arab Saudri Usamah Muhammad Al-Syuaiby meresmikan Mercedes-Benz Classic Expo 2018, Sabtu (14/4/2018). Istimewa Duta Besar Arab Saudri Usamah Muhammad Al-Syuaiby meresmikan Mercedes-Benz Classic Expo 2018, Sabtu (14/4/2018).

Dari keterangan pers yang dirilis Media Center Kedutaan Besar Arab Saudi, Usmah mengapresiasi penyelenggaran dalam sambutannya. Menurut dia, pameran mobil klasik ini menunjukan selera dan minat tinggi masyarakat Indonesia pada hobi berkelas itu.

“Kecintaan dan perhatian publik Indonesia tidak kalah dibandingkan masyarakat Eropa dan Amerika yang memang dikenal mempunyai perhatian tinggi terhadap mobil klasik,” kata Usamah.

Dia juga mengatakan mengagumi pada berbagai model mobil klasik yang dipamerkan. Menurut dia, penampilan itu mengekspresikan seni otomotif berkualitas tinggi.

Duta Besar Arab Saudri Usamah Muhammad Al-Syuaiby meresmikan Mercedes-Benz Classic Expo 2018, Sabtu (14/4/2018). Istimewa Duta Besar Arab Saudri Usamah Muhammad Al-Syuaiby meresmikan Mercedes-Benz Classic Expo 2018, Sabtu (14/4/2018).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X