Marquez Tidak Masalah Jika Setim dengan Dovizioso - Kompas.com

Marquez Tidak Masalah Jika Setim dengan Dovizioso

Kompas.com - 14/04/2018, 08:42 WIB
Pebalap Ducati Team, Andrea Dovizioso (kiri), berpose jelang seri balap GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Kamis (9/11/2017).MOTOGP.com Pebalap Ducati Team, Andrea Dovizioso (kiri), berpose jelang seri balap GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Kamis (9/11/2017).

Jakarta, KOMPAS.com - Marc Marquez angkat bicara tentang siapa yang akan menjadi rekan setim pada MotoGP musim 2019. Bahkan, pebalap tim Repsol Honda itu mengaku tidak keberatan jika disandingkan dengan rival tahun ini, Andrea Dovizioso.

Musim depan, kontrak Dani Pedrosa sudah habis dan Repsol Honda belum memperpanjang. Baru Marquez yang diamankan, untuk dua tahun ke depan.

Kondisi serupa juga terjadi pada Dovizioso yang belum memperpanjang kontrak dengan Ducati untuk musim 2019. Demikian dilansir laman Motorsport.com, Sabtu (14/4/2018).

"Dovizioso akan diterima oleh tim manapun. Saya belum memastikan rekan satu tim saya, tetapi saya ingin mengikuti Honda karena itu mimpi di mana saya berada," ujar pebalap asal Spanyol itu.

Baca juga: Marc Marquez Sangat Pantas Jadi Juara Dunia

Menurut Marquez, rekan satu tim musim ini, Pedrosa dinilai cukup kompetitif, bahkan performanya begitu luar biasa. Namun, untuk tahun ini, Dovizioso yang menjadi pebalap tercepat.

"Saya harus bekerja keras tahun ini, dia (Dovi) merupakan pebalap paling tangguh saat ini. Dia selalu kencang dan konsisten," kata Marquez.


Komentar
Close Ads X