Isuzu Akhirnya Tentukan Jadwal Peluncuran Traga

Kompas.com - 12/04/2018, 18:44 WIB
Isuzu Traga versi boks. Dok. ISUZUCENTER.comIsuzu Traga versi boks.

Jakarta, KOMPAS.com — Setelah bocorannya melanglang di internet sejak awal April lalu, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akhirnya mengumumkan model baru Traga akan meluncur di Indonesia. Dari keterangan pada undangan yang Kompas.com terima, Traga bakal meluncur 23 April 2018.

Baca: Bocor, Ini Model Baru Isuzu Pengganti Bison

Lokasi peluncuran di Ballroom XXI di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Itu berarti kelahiran model baru ini akan terpisah dari ingar-bingar Indonesia International Motor Show yang dihelat 19–29 April di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dari bocoran sudah diketahui, pengenalan internal Traga ke kalangan IAMI dan diler sudah dilakukan sejak Februari lalu. Pada Maret, distribusi unitnya sudah sampai di berbagai diler, termasuk di luar Jawa.

Traga diduga model yang ditujukan sebagai pengganti Bison yang diluncurkan pada 2010. Bison merupakan truk yang dirancang menggunakan bodi Mitsubishi L300, namun memakai mesin diesel Panther 2.5L.

Baca: Truk Baru Isuzu Indonesia Meluncur Sebentar Lagi

Traga disinyalir punya dimensi dan kapasitas angkut lebih besar dari Bison. Informasi lainnya, Traga tersedia dua versi, bak dan boks.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X