Toyota Jadi Mobil Resmi Asian Games 2018 - Kompas.com

Toyota Jadi Mobil Resmi Asian Games 2018

Kompas.com - 12/04/2018, 17:56 WIB
Toyota Alphard 2018. Dok. TOYOTA ASTRA MOTOR Toyota Alphard 2018.

Jakarta, KOMPAS.com – Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard, punya peran sebagai official car di perhelatan olah raga Asian Games yang akan digelar di Indonesia pada 12 Agustus – 2 September 2018. Penyedia mobil Toyota, Toyota Astra Motor (TAM) dalam keterangan resminya, Kamis (12/4/2018), mengumumkan sebagai Prestige Partner Asian Games 2018.

Ketiga model itu bakal digunakan oleh para atlet, pelatih, wasit, dan panitia lainnya sebagai alat transportasi di ajang olah raga terbesar di kawasan Asia ini. Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata mengatakan kerja sama ini sejalan dengan semangat Toyota, “Let’s Go Beyond” yang masuk dalam aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR).

All New Innova dengan bodi yang membengkak demi kenyamanan penumpang.KompasOtomotif-Donny Apriliananda All New Innova dengan bodi yang membengkak demi kenyamanan penumpang.

Baca: Tampang Toyota Corolla Pakai Emblem Suzuki

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dan panitia penyelenggara sebagai Prestige Partner Asean Games 2018. Selain itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama acara berlangsung,” ucap Nakata.

Asian Games 2018 akan digelar di Jakarta dan Palembang. Selain itu, pesta olah raga yang akan mempertandikan 33 cabang olimpiade dan 8 cabang non Olimpiade ini akan diselenggarakan di beberapa tempat lainnya, yaitu di Lampung, Bandung, dan Banten.



Close Ads X