Komunitas Moge Terlaris Honda Kian Aktif - Kompas.com

Komunitas Moge Terlaris Honda Kian Aktif

Kompas.com - 10/04/2018, 19:42 WIB
Komunitas pengguna Honda Rebel.ISTIMEWA Komunitas pengguna Honda Rebel.

Jakarta, KOMPAS.com – Produk Big Bike Honda Rebel yang baru mengaspal sejak Maret 2017 lalu, sudah punya komunitas yang cukup solid. Mereka bahkan sukses gelar touring perdana Banyuwangi-Bali pada 23-25 Maret lalu.

Tak mau berhenti eksis di lingkar komunitas roda dua, pecinta Honda CMX500 Rebel mulai rutin gelar kopdar. Kegiatan terakhir yang baru saja diselenggarakan belasan anggota ROC (Rebel Owners Community) yaitu camping. Cukup unik.

Sebelumnya, mereka lebih dahulu melakukan touring dari Dealer Big Wing Wahana Gunung Sahari, Jakarta Pusat, menuju langsung ke lokasi camping di Gunung Pancar, Jawa Barat. Kegiatan ini juga ramai oleh kehadiran anggota dari Honda Rebel Community Indonesia (HRCI).

Baca juga : Rapor Moge Honda, Rebel Makin Dominan

Komunitas pengguna Honda Rebel.ISTIMEWA Komunitas pengguna Honda Rebel.

“Diawali dengan kegiatan rutin sunmori, berlanjut sarapan dengan konsep camping. Kegiatan sarapan seperti ini baru pertama kali diadakan ROC dan di sini juga jadi wadah bertukar informasi terkait  produk, modifikasi, dan juga agenda ke depannya,” ucap Ketua Umum ROC Iryanto Barkah dalam siaran resminya, Selasa (10/4/2018).

Ternyata, jika ada konsumen Honda Big Wing yang ingin mendirikan komunitas, pihak dealer Wahana siap mewadahinya. Jadi dealer Wahana tak hanya mengurusi bisnis saja, seperti penjualan motor dan aftersales tapi juga hal lainnya.

“Salut bagi komunitas dan penggemar Honda Rebel ROC, meski baru terbentuk namun banyak kegiatan positif yang telah dan akan dilaksanakan. Punya latar pribadi yang berbeda, dengan satu kesukaan yang sama, komunitas ROC kini bertahap untuk wujudkan persaudaraan yang lebih jauh,” tutur Barry, Honda Big Bike consultant Wahana.


Komentar
Close Ads X