Kompas.com - 06/04/2018, 12:02 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|

Jakarta, KOMPAS.com - Untuk memberikan kemudahan transportasi bagi pengunjung Indonesia Internastional Motor Show (IIMS) 2018, penyelenggara menyediakan angkutan gratis untuk rute layanan yang menghubungkan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tiga tempat, masing-masing Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan; Mal Metropolitan Bekasi; dan Mal Summarecon, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menariknya, jenis kendaraan yang akan digunakan untuk angkutan gratis ini bukanlah mobil berbasis minibus pada umumnya, melainkan Glory 580. Ini adalah SUV tujuh penumpang buatan pabrikan asal China yang belum lama ini resmi beroperasi di Indonesia, DFSK.

Project Director IIMS Hendra Noor Saleh menyatakan layanan angkutan gratis dengan Glory 580 ini tidak akan dikenakan biaya alias gratis.

Baca juga : Bocoran Harga DFSK Glory 580, Menggoyang CR-V

Deretan model DFSK, Glory 330, Glory 580, Glory 370, K20S, dan C37.Febri Ardani/Otomania.com Deretan model DFSK, Glory 330, Glory 580, Glory 370, K20S, dan C37.

"Jadi penyelenggara IIMS 2018 memberikan kemudahan transportasi bagi pengunjung dengan menyediakan free VIP shuttle car yang secara eksklusif menggunakan DFSK GLory 580," kata Hendra, di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

DFSK merupakan salah satu produsen roda empat yang jadi peserta IIMS 2018. General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile Permata Islami menyatakan, selain menyediakannya untuk angkutan gratis, Glory 580 juga akan jadi salah satu doorprize untuk pengunjung IIMS yang memenangkan undian di akhir penyelenggaraan.

Baca juga : Target Sokon Jual 35.000 unit per Tahun di Indonesia

"Tujuan kami menampilkan Glory 580 adalah untuk lebih memperkenalkannya kepada masyarakat. Kami sangat senang bisa mensponsori doorprize maupun jadi official shuttle VIP untuk partisipasi yang pertama kalinya ini," ucap Permata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.