Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ambisi Pedrosa di GP Argentina Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 05/04/2018, 09:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Dani Pedrosa mengaku kurang begitu maksimal ketika menjalani seri perdana MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar. Akhir pekan ini di GP Argentina, pebalap tim Repsol Honda itu punya ambisi untuk lebih baik lagi, sehingga mampu meraih poin banyak.

Menurut "The Little Samurai", julukan Pedrosa, RC213V memiliki potensi yang lebih, sehingga dia percaya diri bahwa balapan selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi dari GP Qatar.

"Saya menantikan untuk pergi ke Argentina, dan terus bekerja dengan tim serta bersiap untuk balapan akhir pekan ini," ucap Pedrosa seperti dilansir laman Motorsport.com, Kamis (5/4/2018).

Baca juga: Pedrosa Ingin Juara Dunia Bersama Honda

Guna memberikan hasil yang terbaik, maka tim telah menyiapkan motor semaksimal mungkin. Kata Pedrosa, karakter Sirkuit Termas de Rio Hondo cukup unik, dan dia optimistis bisa mengakhiri balapan dengan hasil maksimal.

"Kita akan mempersiapkan motor sebaik apapun, dan saya akan memberikan 100 persen ketika menjalani balapan di GP Argentina nanti," ucap pebalap berkebangsaan Spanyol itu.

Hasil klasemen sementara usai GP Qatar, Pedrosa menduduki peringkat tujuh dengan sembilan poin. Di atas ada Maverick Vinales, D. Petrucci, C.Crutchlow, Valentino Rossi, Marc Marquez, dan nomer satu Andrea Dovizioso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com