Beli Truk Hino Bulan Ini, Dapat Emas 35 Gram!

Kompas.com - 04/04/2018, 18:05 WIB
Hino Dutro 130HD 4x4. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)Hino Dutro 130HD 4x4.

Jakarta, KOMPAS.com – Produsen mobil komersial PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), punya program menarik yang terselenggara pada April 2018. Berbeda dengan pabrikan lain, mereka punya cara unik, yaitu memberikan emas sebesar 35 gram.

Jika mengacu pada harga pembelian kembali atau buyback emas di Antam per 4 April 2018, Rp 581.000 per gramnya. Jadi ketika dikalikan dengan 35 gram, totalnya menjadi Rp 20.335.000, cukup besar ya.

Program yang dikhususkan untuk pembelian unit Hino New Dutro tipe 130 HD dan 130 HD X-Power, dan tidak berlaku bagi pembeliaan pemerintahan. Emas tersebut bisa langsung didapatkan konsuman tanpa tanpa diundi.

 “Program ini digulirkan untuk memanjakan konsumen Hino dan sebagai apresiasi, bagi mereka yang telah loyal menggunakan Hino Dutro sebagai partner bisnisnya,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI dalam siaran resminya, Rabu (4/4/2018).

Baca juga : Bus Hino Swakemudi Siap Beroperasi di Bandara Tokyo

Namun, memang untuk sampai ke tangan pembeli, proses pembelian unit harus diselesaikan terlebih dahulu sampai sah. Hino New Dutro 130 HD dan 130 HD X-power sendiri, merupakan tipe light duty truck (LDT) dengan gross vehicle weight rating (GVWR) 8,25 Ton.

Memiliki tenaga 130 PS, truk 6 roda ini kini menggunakan transmisi baru RE50 yang diklaim menghadirkan tenaga dan akselerasi lebih baik.

Selain promo pembelian gratis emas 35 gram yang berlaku dari tanggal 1 sampai 30 April 2018 ini, Hino memberikan nilai lebih dengan memberikan Free Services Program selama dua tahun atau 60.000KM (mana tercapai lebih dahulu), untuk pembelian unit baru ini dan juga garansi selama 3 tahun bagi unit Hino New Dutro.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X