Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Mulai Agresif Rambah Sumatera

Kompas.com - 04/04/2018, 14:22 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Wuling Motors sedang agresif di wilayah Sumatera. Usai Palembang, Sumatera Selatan, kini merek otomotif asal China itu telah meresmikan diler di Padang, Sumatera Barat, Kamis (29/3/2018).

Diler Wuling Maju Motor Padang itu mengusung diler 3S (sales, service, sparepart), dan memiliki luas tanah 2.760 m2 dengan luas bangunan 1.029 m2. Lokasinya di Jalan Prof Dr Hamka No.37 Tabing Padang.

"Melalui diler ini, kami selain melayani penjualan, juga menyajikan layanan purna jual dan cakupan area layanan yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah Padang dan sekitarnya," kata Alvin Kennedy, Presiden Direktur PT Maju Global Motor dalam siaran resmi, Rabu (4/4/2018).

Alvin melanjutkan, diler itu dapat memamerkan enam unit mobil,  dan memiliki beberapa area, seperti ruang pamer 365 m2, ruang tunggu berpendingin udara dan dilengkapi koneksi Wi-Fi, area service 325 m2 dengan empat car stall, serta ruang penyimpanan suku cadang.

Baca juga: Wuling Resmi Masuk Sumatera Selatan

Sementara itu, dalam rangka menyajikan pelayanan yang prima, outlet ini juga didukung oleh satu orang sales counter dan 13 orang sales person di sisi penjualan. Selanjutnya untuk pelayanan perawatan dan purna jual, disediakan dua orang mekanik, satu orang service advisor dan satu orang part counter.

"Kali ini Wuling bekerja sama dengan PT Maju Global Motor membuka diler Wuling Maju Motor Padang yang diharapkan mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di Sumatera Barat," ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com