Truk Baru Isuzu Indonesia Meluncur Sebentar Lagi

Kompas.com - 03/04/2018, 17:57 WIB
Isuzu Traga versi boks. Dok. ISUZUCENTER.comIsuzu Traga versi boks.

Jakarta, KOMPAS.com – Rencana lahirnya model pengganti Isuzu Bison, Traga, berhembus makin kencang belakangan dipantau dari aktivitas masyarakat internet di media sosial. Walau sebenarnya sudah jelas, namun Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) belum mau mengonfirmasi soal Traga.

“Kami belum bisa memberikan pernyataan apa-apa, karena memang belum kami luncurkan,” kata Puti Annisa Moeloek, Marketing Communication Departement Head IAMI kepada KOMPAS.com, Selasa (3/4/2018).

Anissa tidak mau menyebut Traga, namun dia menjelaskan akan ada peluncuran produk baru Isuzu yang dilakukan sebentar lagi. “Segera, dalam bulan ini akan meluncur,” ucapnya.

Baca: Bocor, Ini Model Baru Isuzu Pengganti Bison

Dipahami dari materi-materi presentasi yang sudah bocor, Traga hadir dalam dua varian, bak dan boks. Varian bak panjangnya sekitar 2,8 m, lebar 1,6 m, dan tinggi 30 cm, dengan luas 4,6 m2.

Sama seperti Bison, kapasitas mesin Traga adalah 2.5L yang kemungkinan sama seperti digunakan Panther. Bison merupakan model yang dirancang dari bodi Mitsubishi L300.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X