Lorenzo Belum Memikirkan Kontrak Baru dengan Ducati

Kompas.com - 30/03/2018, 08:32 WIB

Jakarta, KOMPAS.com - Kontrak Jorge Lorenzo dengan tim Ducati berakhir musim 2018 ini. Pebalap berkebangsaan Spanyol itu, sampai sekarang mengaku belum memikirkan akan terus bertahan atau keluar dari pabrikan asal Italia itu.

"Jika saya mendapatkan hasil, nilai saya akan lebih tinggi, dan jika tidak itu akan sedikit merugikan saya," ucap Lorenzo seperti dilansir laman motorsport.com, Jumat (30/3/2018).

Bicara mengenai musim ini, Lorenzo tetap berusaha dan optimistis bisa meraih yang terbaik buat Ducati. Dia juga mengakui ketika seri perdana MotoGP di Qatar beberapa pekan lalu, mengalami masalah pada ban sehingga tidak bisa finis.

"Prioritas saya adalah menyelesaikan apa yang saya mulai, dan menjadi pebalap kedua yang mempersembahkan gelar buat Ducati," kata dia.

Baca juga: Ducati Bakal Pangkas Gaji Lorenzo

Pihak Ducati juga sebelumnya sudah pernah mengeluarkan pernyataan bahwa, jika pada tahun ini performanya tidak maksimal maka apabila bertahan maka gajinya akan dipotong atau tidak seperti nilai sekarang ini.

"Saya serahkan semuanya pada manajer saya, saya tidak mau menghabiskan waktu satu menitpun untuk memikirkan hal itu (kontrak baru)," ucap Lorenzo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.