Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden Jokowi Perpanjang SIM di Mobil Keliling

Kompas.com - 26/03/2018, 17:08 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Bogor, KOMPAS.com - Presiden RI Joko Widodo memperpanjang surat izin mengemudi (SIM) di mobil layanan SIM keliling pada Sabtu (24/3/2018). Informasi itu pertama kali disampaikan oleh akun instagram Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor, satlantas_polrestabogorkota.

Ada tiga foto yang diunggah satlantas_polrestabogorkota pada Senin (26/3/2018). Pada ketiga foto ini, terlihat Jokowi didampingi Kapolresta Bogor Komisaris Besar Ulung Sampurna Jaya. Proses perpanjangan SIM mengambil lokasi di dalam area Istana Bogor, Jalan Juanda, Kota Bogor.

Baca juga : Martabak Anak Presiden Diajak Ikut Ramaikan IIMS 2018

"Di sela-sela kesibukannya, Pak Jokowi masih sempet loh, bikin perpanjangan SIM," tulis satlantas_polrestabogorkot

https://www.instagram.com/p/BgxqpL9h86S/?taken-by=satlantas_polrestabogorkota

Saat dikonfirmasi Kompas.com, Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Komisaris Bramastyo Priaji menyebut Jokowi memperpanjang SIM untuk jenis SIM A dan SIM C. Selain Jokowi, banyak juga karyawan Istana yang ikut memperpanjang SIM-nya.

"Kemarin mobil SIM keliling di sana sekitar setengah jam. Karena selain Pak Presiden, banyak juga karyawan Istana yang ikut. Terutama yang tanggal masa berlaku SIM-nya sudah hampir habis," kata Bramastyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com