Martabak Anak Presiden Diajak Ikut Ramaikan IIMS 2018

Kompas.com - 25/03/2018, 17:05 WIB
Logo baru IIMS 2018, melambangkan semangat tanpa batas. Dyandra Promosindo-Kompas.comLogo baru IIMS 2018, melambangkan semangat tanpa batas.
Penulis Alsadad Rudi
|

Bogor, KOMPAS.com — Selain produk otomotif, hal lain yang biasanya tidak bisa lepas dari penyelenggaraan pameran otomotif adalah produk kuliner. Berbicara hal yang satu ini, ada salah satu brand kuliner yang sangat dinantikan keikutsertaannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Brand tersebut adalah Martabak Kota Barat alias Markobar yang dimiliki Gibran Rakabuming, anak sulung Presiden Joko Widodo.

Project Director IIMS Hendra Noor Saleh mengatakan, pihaknya kini tengah berupaya agar Markobar mau membuka stan di IIMS 2018 yang akan berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 19-29 April mendatang.

Baca juga: Mencicipi Markobar 8 Rasa Milik Putra Jokowi

"Masih kami upayakan. Kami sih sangat berharap masyarakat yang datang ke IIMS nantinya bisa ikut mencicipi martabak anaknya Pak Jokowi," kata Hendra saat ditemui di Bogor, Sabtu (24/3/2018).

Martabak delapan rasa yang jadi andalan MarkobarKompas.com/Mentari Martabak delapan rasa yang jadi andalan Markobar

Dalam upaya agar Markobar mau membuka stan di IIMS 2018, Hendra mengaku sempat menawarkan stan gratis. Namun, permintaan itu ditolak secara halus oleh Gibran. Gibran, kata Hendra, menyatakan Markobar akan tetap membayar biaya sewa stan kalaupun nantinya ikut meramaikan IIMS 2018.

"Di situ saya sangat salut. Tapi, ya belum ada tanda tangan (kesepakatan). Jadi belum terkonfirmasi keikutsertaannya. Tapi yang pasti kami sangat berharap nantinya ada stan Markobar di arena IIMS," ucap pria yang akrab disapa Kohen ini.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X