Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Martabak Anak Presiden Diajak Ikut Ramaikan IIMS 2018

Kompas.com - 25/03/2018, 17:05 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Bogor, KOMPAS.com — Selain produk otomotif, hal lain yang biasanya tidak bisa lepas dari penyelenggaraan pameran otomotif adalah produk kuliner. Berbicara hal yang satu ini, ada salah satu brand kuliner yang sangat dinantikan keikutsertaannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Brand tersebut adalah Martabak Kota Barat alias Markobar yang dimiliki Gibran Rakabuming, anak sulung Presiden Joko Widodo.

Project Director IIMS Hendra Noor Saleh mengatakan, pihaknya kini tengah berupaya agar Markobar mau membuka stan di IIMS 2018 yang akan berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 19-29 April mendatang.

Baca juga: Mencicipi Markobar 8 Rasa Milik Putra Jokowi

"Masih kami upayakan. Kami sih sangat berharap masyarakat yang datang ke IIMS nantinya bisa ikut mencicipi martabak anaknya Pak Jokowi," kata Hendra saat ditemui di Bogor, Sabtu (24/3/2018).

Martabak delapan rasa yang jadi andalan MarkobarKompas.com/Mentari Martabak delapan rasa yang jadi andalan Markobar

Dalam upaya agar Markobar mau membuka stan di IIMS 2018, Hendra mengaku sempat menawarkan stan gratis. Namun, permintaan itu ditolak secara halus oleh Gibran. Gibran, kata Hendra, menyatakan Markobar akan tetap membayar biaya sewa stan kalaupun nantinya ikut meramaikan IIMS 2018.

"Di situ saya sangat salut. Tapi, ya belum ada tanda tangan (kesepakatan). Jadi belum terkonfirmasi keikutsertaannya. Tapi yang pasti kami sangat berharap nantinya ada stan Markobar di arena IIMS," ucap pria yang akrab disapa Kohen ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com