Kompas.com - 23/03/2018, 08:42 WIB

Jakarta, KOMPAS.com - Auto2000 terus memperluas jaringan hingga ke pelosok di Indonesia. Secara total sekarang sudah punya 118 outlet yang tersebar di seluruh wilayah, sehingga mempermudah konsumen dalam mendapatkan unit dan suku cadang Toyota.

Apalagi tren beberapa tahun ke belakang, permintaan atau pasar di daerah sedang berkembang. Sehingga mendorong diler resmi Toyota itu terus ekspansi ke pelosok.

"Kita sudah buka di daerah-daerah seperti pelosok Sumatera Utara, Lampung, Sumatera Selatan, Pasuruan, Jombang, hingga Kalimantan Selatan. Semuanya sudah berstatus 3S (sales, service, sparepart)," kata Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000 kepada KOMPAS.com, Selasa (20/3/2018).

Bukan hanya itu, seluruh cabang Auto2000 juga untuk data pelanggan sudah terintegrasi secara online. Sistem ini memudahkan pelanggannya jika melakukan perpindahan lokasi servis, tetapi masih di cabang Auto2000.

Baca juga: Infrastruktur Jadi Pertimbangan Auto2000 Buka Diler di Depok

Berkat jaringan yang luas, sistem ini akan sangat membantu pelanggan Auto2000 saat berada di manapun, ketika ingin ke bengkel.

"Semua Auto2000 yang ada di pelosok juga sudah kita lengkapi juga layanan Toyota Home Service (THS), sehingga kita bisa melayanai konsumen dengan maksimal," ucap Ricky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.