Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Auto2000 Perluas Jaringan Hingga ke Pelosok Indonesia

Kompas.com - 23/03/2018, 08:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Auto2000 terus memperluas jaringan hingga ke pelosok di Indonesia. Secara total sekarang sudah punya 118 outlet yang tersebar di seluruh wilayah, sehingga mempermudah konsumen dalam mendapatkan unit dan suku cadang Toyota.

Apalagi tren beberapa tahun ke belakang, permintaan atau pasar di daerah sedang berkembang. Sehingga mendorong diler resmi Toyota itu terus ekspansi ke pelosok.

"Kita sudah buka di daerah-daerah seperti pelosok Sumatera Utara, Lampung, Sumatera Selatan, Pasuruan, Jombang, hingga Kalimantan Selatan. Semuanya sudah berstatus 3S (sales, service, sparepart)," kata Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000 kepada KOMPAS.com, Selasa (20/3/2018).

Bukan hanya itu, seluruh cabang Auto2000 juga untuk data pelanggan sudah terintegrasi secara online. Sistem ini memudahkan pelanggannya jika melakukan perpindahan lokasi servis, tetapi masih di cabang Auto2000.

Baca juga: Infrastruktur Jadi Pertimbangan Auto2000 Buka Diler di Depok

Berkat jaringan yang luas, sistem ini akan sangat membantu pelanggan Auto2000 saat berada di manapun, ketika ingin ke bengkel.

"Semua Auto2000 yang ada di pelosok juga sudah kita lengkapi juga layanan Toyota Home Service (THS), sehingga kita bisa melayanai konsumen dengan maksimal," ucap Ricky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com