Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Resmi Masuk Sumatera Selatan

Kompas.com - 22/03/2018, 18:05 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Wuling Motors terus memperluas jaringan penjualan di Indonesia. Kali ini resmi masuk wilayah Sumatera Selatan dengan mendirikan diler Maju Motor Palembang di bawah naungan PT Maju Global Motor pada 21 Maret 2018.

Diler dengan konsep 3S (sales, service, sparepart) itu menempati lahan 3.365 m2 dengan luas bangunan 665 m2 yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta RT 036 RW 10, Demang Lebar Daun Ilir Barat 1 Palembang.

Adapun infrastruktur tersebut terbagi menjadi beberapa area, yaitu ruang pamer berukuran 365 m2 sehingga mampu memamerkan enam unit mobil, ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi Wi-Fi dan area servis 212 m2 yang dilengkapi oleh empat car stall.

Bahkan, yang tidak kalah penting, tersedia ruang penyimpanan suku cadang, untuk mampu memenuhi kebutuhan konsumen di Palembang dan sekitarnya.

Baca juga: Merasakan Performa dan Transmisi i-AMT Wuling Cortez

"Kondisi pasar otomotif di Palembang terus tumbuh, termasuk juga segmen MPV. Kondisi seperti itu menjadi salah satu hal yang mendorong kami dalam menghadirkan outlet resmi Wuling di Sumatera Selatan," kata Presiden Direktur PT Maju Global Motor Alvin Kennedy dalam siaran resmi, Kamis (22/3/2018).

Diler tersebut juga didukung oleh dua orang sales counter, 12 orang sales person dibantu oleh dua mekanik, satu service advisor dan satu part counter.

Mengenai jam operasional, diler ini siap memberikan layanan mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB, setiap Senin sampai Jumat, sedangkan untuk Sabtu tutup lebih awal, yakni jam 15.00 WIB.

"Kami berharap layanan diler Wuling Maju Motor Palembang dapat dinikmati oleh pelanggan Wuling di kota Palembang dan sekitarnya,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com