Bakti Sosial, Pecinta Sienta Bedah Rumah Warga

Kompas.com - 19/03/2018, 19:03 WIB
Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) Dok. TOSCAToyota Sienta Community Indonesia (Tosca)

Jakarta, KOMPAS.com – Ada banyak cara membantu sesama, ide segar dari Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) bisa menginspirasi. Para pecinta MPV pintu geser Toyota itu baru saja melakukan beda rumah salah satu warga di Pandeglang, Banten.

Rumah yang direhabilitasi milik seorang ibu rumah tangga yang tinggal bersama lima orang anak. Perbaikan rumah rusak berat sampai rubuh itu dilakukan bekerja sama dengan tim Duta Kemiskinan.

Baca: Toyota Mengaku Penyerapan Pasar Sienta Bagus

Kondisi rumah yang dibantu perbaikannya oleh Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca).Dok. TOSCA Kondisi rumah yang dibantu perbaikannya oleh Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca).

Dari keterangan resmi Tosca, Senin (19/3/2018), diceritakan, kegiatan sosial ini merupakan bentuk penyaluran donasi dari para anggota di seluruh Indonesia. “Sebagai wujud nyata atas kepedulian terhadap sesama dan mengingatkan kita untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan sejalan dengan semangat lets go beyond  moto “One Family,” kata Mansyur selaku ketua pelaksana acara beda rumah itu.

Bukan cuma bedah rumah, sebelumnya Tosca chapter Cirebon juga menyerahkan bantuan berupa air mineral, kebutuhan mandi, dan makanan pokok, kepada warga di Kuningan. Kegiatan itu bekerja sama dengan White Car Community.

Menurut Tosca berbagai kegiatan sosial itu merupakan acara untuk menyukseskan program touring “Jakarta – East Timor” yang akan dilakukan bersama Veloz Community (Velozity) dan Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) pada 29 Maret – 19 April 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X