Pebalap Honda Pakai CBR250RR di Kejuaraan Balap Nasional

Kompas.com - 18/03/2018, 12:03 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team, siap terjun di kejurnas balap 250 cc Indospeed Race Series 2017 menggunakan Honda CBR250RR.AHM Pebalap Astra Honda Racing Team, siap terjun di kejurnas balap 250 cc Indospeed Race Series 2017 menggunakan Honda CBR250RR.

Jakarta, KOMPAS.com - Pebalap didikan Astra Honda Racing School, Awhin Sanjaya, Mario Suryo Aji dan M Adenanta sudah siap mengikuti kejuaraan balap nasional, Indospeed Racing Series (IRS) 2018, dengan menggunakan Honda CBR250RR.

Ketiga pebalap yang bernaung dalam Astra Honda Racing Team itu sudah siap menunjukan semangat bertarung keras demi mengulang kesuksesan tahun lalu di kelas 250 cc.

"Ini musim kedua saya menggunakan CBR250RR di kejurnas 250cc, meski begitu tidak ada yang mudah di balapan. Tetapi saya sudah sangat cocok dengan motor ini dan siap menampilkan performa terbaik saya di seri perdana nanti,” ujar Awhin.

Sementara itu, GM Marketing Planing & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra menambahkan, keikutsertaan musim ini menghadirkan tantangan yang berbeda dengan tahun lalu, namun AHM yakin performa motor sport 250 cc-nya itu dapat mendukungan potensi para pebalap di lintasan.

Baca juga:  Dua Pebalap Honda AP250cc Start di Posisi Lima Besar

"Kami yakin para pebalap muda tersebut sudah siap dan bisa menghadirkan aksi terbaik bersama CBR250RR di lintasan," ujar Indraputra dalam siaran resmi, Minggu (18/3/2018).

Balapan putaran pertama diadakan di Sentul International Circuit pada akhir pekan ini. Namun Mario Suryo Aji dan M Adenanta tidak dapat membela Astra Honda Racing Team, dikarenakan jadwal balap bersamaan dengan Asia Talent Cup seri pertama

Posisi kedua pebalap itu kemudian digantikan Andi “Gilang” Farid Izdihar dan Rheza Danica Ahrens, yang mempunyai pengalaman bersama motor 250cc.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X