Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pebalap Honda Pakai CBR250RR di Kejuaraan Balap Nasional

Kompas.com - 18/03/2018, 12:03 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Pebalap didikan Astra Honda Racing School, Awhin Sanjaya, Mario Suryo Aji dan M Adenanta sudah siap mengikuti kejuaraan balap nasional, Indospeed Racing Series (IRS) 2018, dengan menggunakan Honda CBR250RR.

Ketiga pebalap yang bernaung dalam Astra Honda Racing Team itu sudah siap menunjukan semangat bertarung keras demi mengulang kesuksesan tahun lalu di kelas 250 cc.

"Ini musim kedua saya menggunakan CBR250RR di kejurnas 250cc, meski begitu tidak ada yang mudah di balapan. Tetapi saya sudah sangat cocok dengan motor ini dan siap menampilkan performa terbaik saya di seri perdana nanti,” ujar Awhin.

Sementara itu, GM Marketing Planing & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra menambahkan, keikutsertaan musim ini menghadirkan tantangan yang berbeda dengan tahun lalu, namun AHM yakin performa motor sport 250 cc-nya itu dapat mendukungan potensi para pebalap di lintasan.

Baca juga:  Dua Pebalap Honda AP250cc Start di Posisi Lima Besar

"Kami yakin para pebalap muda tersebut sudah siap dan bisa menghadirkan aksi terbaik bersama CBR250RR di lintasan," ujar Indraputra dalam siaran resmi, Minggu (18/3/2018).

Balapan putaran pertama diadakan di Sentul International Circuit pada akhir pekan ini. Namun Mario Suryo Aji dan M Adenanta tidak dapat membela Astra Honda Racing Team, dikarenakan jadwal balap bersamaan dengan Asia Talent Cup seri pertama

Posisi kedua pebalap itu kemudian digantikan Andi “Gilang” Farid Izdihar dan Rheza Danica Ahrens, yang mempunyai pengalaman bersama motor 250cc.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com