Kompas.com - 16/03/2018, 17:15 WIB
Yamaha V-Ixion R warna kuning, edisi terbatas cuma lima unit. @yamahaindonesia/instagramYamaha V-Ixion R warna kuning, edisi terbatas cuma lima unit.
|

Jakarta, KOMPAS.com - Puncak perayaan satu dekade Yamaha V-Ixion ditandai dengan penyerahan donasi. Yamaha menyerahkan dana Rp 50.453.886 kepada beberapa pihak, seperti SD dan yayasan di Nusa Tenggara Timur.

Penyerahan donasi tersebut diikuti oleh berbagai komunitas V-Ixion dari berbagai kota dengan menempuh perjalanan 110 km, dari Waingapu sampai ke Pulau Salura.

"Ini merupakan komitmen Yamaha untuk ikut membantu pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa," ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) dalam siaran resmi, Jumat (16/3/2018).

Baca juga: Lelang Yamaha V-Ixion Edisi Satu Dekade

Donasi itu diterima langsung oleh Kepala Sekolah SD Inpres Salura, Rasyid Longsoh. Yamaha juga memberikan Power Product Generator seri EF660E, sebagai sumber listrik agar anak-anak Salura tetap dapat belajar.

Penyerahan Donasi Satu Dekade Yamaha V-Ixiondok.Yamaha Penyerahan Donasi Satu Dekade Yamaha V-Ixion

"Semoga dengan bantuan yang diberikan Yamaha dan yayasan-yayasan lain dapat meningkatkan kesadaran belajar siswa-siswi. Bantuan ini diharap menjadi dorongan bagi orangtua dan guru untuk lebih memperhatikan pendidikan anak-anak Salura," ujar Rasyid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.